Laman


Jumat, 20 Januari 2012

catatan kecil


perjuangan
 


By: Dhezheeen
Tidak ada yang mudah tapi tidak ada yang tidak mungkin. Di dunia ini tentunya kita sebagai manusia memiliki banyak cita-cita, oleh karena itu untuk mencapai cita-cita yang kita inginkan kita harus berjuang. Dengan kita berjuang, tentunya kita akan mendapatkan hasil yang kita inginkan. Cita-cita kita hanya akan terwujud jika kita mau berusaha atau berjuang.
 Namun ada hal yang perlu kita ingat usaha atau perjuangan yang kita dapat itu tergantung pada kerja keras kita. So,kita juga harus intropeksi atas apa yang telah kita dapat. Jika hasil baik atau memuaskan berarti usaha keras kita tidak sia-sia, namun tidak berarti jika mendapat hasil yang jelek atau mungkin usaha kita gagal bukan berarti usaha kita sia-sia. Ketika usaha keras yang kita dapat ternyata mengalami kegagalan, itu adalah cambuk bagi diri kita untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi.  Ketika kita mengalai kegagalan, tanamkan dalam diri kita masing-masing bahwa kagaglan bukan akhir dari segalanya, kegagalan adalah penyemangat kita untuk lebih baik lagi, awal kita untuk mencapai keberhasilan. So, tetep semangat… gapai semua impian yang kalian impikan. Kerjakan apa yang ingin kalian kerjakan, karena sesungguhnya kita tdak akan pernah tahu apa yang akan terjadia pada diri kita. Jangan pernah mengnggap kegagalan itu kehancuran.
Ketika kita berusaaha dengan kerja keras dan sekuat tenaga, tetapi hasil yang kita trima tidak dihargai orang lain, disitulah awal kita untuk bisa memperbiki ndiri dari kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan. Tunjukan kepeda semus orang atau kepada dunia ini bahwa kita itu bisa melakukan hal-hal positif seperti yang dinginkan oleh orang banyak. Jadikan pennyemangat yang kita miliki sebagi acuan kita untuk berhasil di masa depan… tetap semangatz, kita raih apa yang sudah menjadi cita-cita kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar